Kapolsek Dongko Ikuti Rapat Koordinasi Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi

oleh -76 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka persiapan pelaksanaan serbuan vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, pada hari ini Forkopimcam Dongko yakni Teguh Sri Mulyanto, S.Sos, M.Si, selaku Camat Dongko, kemudian AKP Rohadi, S.H, Kapolsek Dongko dan Kapt. Inf. Bambang Subani Danramil 0806/13 Dongko bersama kepala tim tenaga kesehatan (Nakes) dari UPT Puskesmas Pandean dan Dongko juga asosiasi kepala desa se Kecamatan Dongko
menggelar rapat koordinasi (rakord) yang bertempat di aula lantai atas kantor Kecamatan Dongko.

Dari rapat koordinasi tersebut dihasilkan rumusan tentang teknis vaksinasi yang dijadwalkan tanggal 30 dan 31 Agustus 2021 terbagi dua titik lokasi diantaranya di UPT Puskesmas Dongko dan Pandean.

Dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengatakan bahwasanya rapat koordinasi ini merupakan satu sarana untuk mensosialisasikan rencana kegiatan serbuan vaksinasi untuk menanggulangi penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Dongko.

“Kami dari Forkopimcam Dongko sengaja menggelar rapat koordinasi untuk bisa mengambil jalan terbaik tentang rencana pengamanan juga teknis pelaksanaan rencana kegiatan serbuan vaksinasi di wilayah kecamatan dongko. Dan kami mengajak para Kepala Desa untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat agar vaksinasi massal di wilayah kabupaten Trenggalek khususnya di wilayah kecamatan Dongko bisa sukses dan berjalan dengan aman lancar.” Ujarnya

Perlu diketahui bersama bahwasanya sasaran pelaksanaan vaksin pada tanggal 30 Agustus 2021 adalah untuk Puskesmas Dongko sebanyak 634, sedang Puskesmas Pandean sebanyak 633. Kemudian tanggal 31 Agustus 2021 sama yaitu Puskesmas Dongko sebanyak 634, sedang di Puskesmas Pandean sebanyak 633 sehingga total keseluruhan sasaran vaksin selama 2 hari untuk wilayah kecamatan Dongko yakni 2.530 orang. Untuk itu diharapkan para nakes atau tim vaksinator bisa mempersiapkan skemanya sehingga pelaksanaan di hari H dapat berjalan lancar dan sukses. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.