PolresTrenggalek.com
Polsek Munjungan

Koordinasi Empat Pilar Kecamatan Munjungan Dalam Persiapan Serbuan Vaksinasi Massal


Polres Trenggalek – Guna persiapan serbuan vaksinasi massal dalam rangka hari jadi Kabupaten Trenggalek, Empat Pilar kecamatan Munjungan yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil dan Kepala Puskesmas melakukan rapat koordinasi.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut digelar di Mapolsek Munjungan, Jum’at, (27/8/21) pukul 10.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut membahas tentang kesiapan tempat, sarana prasarana maupun sosialisasi ke masyarakat mengenai pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. mengatakan bahwa giat vaksinasi masal tersebut dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Trenggalek.

“Vaksinasi tersebut dilakukan selama dua hari yaitu tanggal 30 dan tanggal 31 Agustus 2021. Dalam pelaksanaannya dilakukan di tiga lokasi yang berbeda,” terang Kapolsek.

Imbuhnya, peserta vaksinasi ini tidak hanya warga masyarakat umum, namun juga melibatkan para pelajar SMP dan SMA sederajat. Total sasaran sebanyak 1.270 orang.

Dari hasil rapat, telah ditetapkan bahwa pelaksanan vaksinasi pada tanggal 30 Agustus 2021 yaitu berlokasi di SMA 1 Munjungan, Puskesmas Munjungan dan Gedung Serbaguna Munjungan. Sedangkan pada tanggal 31 Agustus 2021, lokasi di MANUR, Puskesmas Munjungan dan Balai desa Masaran. (*).

baca juga :

Berakhirnya Pengamanan Tahap Pungut Suara, Polsek Munjungan Lakukan Apel Konsolidasi

Operasi yustisi Polsek Munjungan Menyasar Pasar Legi

Polisi Kuatkan Sinergitas Dengan Ulama Antisipasi Paham Radikalisme

@2021 Polres Trenggalek