PolresTrenggalek.com
Polsek Dongko

Olahraga di Polsek Dongko Mulai Stretching Hingga Penguatan Otot

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPTU Zainudin beserta Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto usai mengambil pelaksanaan apel anggota yang bertempat di halaman markas komando langsung memimpin olahraga pagi dengan stretching ataupun pemanasan terlebih dahulu kemudian penguatan otot yakni push-up dan sit-up. Sabtu (28/08)

Dikonfirmasi saat sela kegiatan, IPTU Zainudin mengungkapkan jika dikesempatan hari sabtu dilaksanakan olahraga bersama, karena dengan berolahraga maka semuanya lebih bersemangat dalam beraktivitas.

“Hari Sabtu di Polsek Dongko mengawalinya dengan berolahraga bersama untuk menggerakkan dan juga melemaskan otot yang kaku sekaligus ikhtiar menjaga kebugaran dan menguatkan imun tubuh agar semuanya lebih bersemangat lagi dalam menjalankan aktivitas dalam tugas.” Ungkapnya

Dengan tubuh yang sehat harapannya terdapat jiwa yang kuat. Dan dengan olahraga bersama ini mudah-mudahan bisa menguatkan imunitas tubuh agar mudah menghadapi tantangan tugas di masa pandemi Covid-19. Tambah Wakapolsek Dongko

Selanjutnya olahraga ini akan terus dilaksanakan secara rutin supaya dapat menjadikan tambahan rasa semangat sebelum mengawali aktivitas menjalankan pemeliharaan kamtibmas. Pungkas IPTU Zainudin.

baca juga :

Polsek Dongko cek Apotek, AKP Tri Basuki : Tidak Ada Penimbunan

Setelah berhenti Tiga hari, Kendaraan Patroli Gentong Kembali beroperasi

Mau Wilayahnya Aman Begini Langkah yang Diambil

@2021 Polres Trenggalek