Pasien Positif Meninggal, Pengamanan Ketat Saat Pemakaman

oleh -46 views

Polres Trenggalek – Kegiatan Pemakaman Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 di Desa Jombok, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek dilaksanakan pada jumat kemarin ( 27/8 ). Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Pule.

” Benar, Pada hari Jumat tanggal 27 Agustus 2021 mulai pukul 08.00 s/d 10.00 WIB selesai, bertempat di TPU Dusun Kojan Desa Jombok Kec. Pule Kab. Trenggalek telah diselenggarakan rangkaian kegiatan pemakaman pasien terkonfirmasi positif Covid-19 PARTINI,” Ucap Kapolsek Pule melalui Ipda Muhtar kemarin.

Pasiean atas nama Partini ( 46 ) sebagau ibu rumah tangga yang berada di ( RT/ 75),( RW/20( , Desa Jombok Kec. Pule Kab. Trenggalek meninggal Terkonfirmasi Positif Covid-19

Dari informasi yang diterima, Pada hari Jumat tanggal 20 Agustus 2021 Sdr. Partini mengikuti Swab PCR di Rsu dan hasilnya Positif, karena yang bersangkutan sakit Batuk dan Panas tinggi.

Pada hari Jumat tanggal 27 Agustus 2021 pukul 05.30 wib pasien dinyatakan meninggal dunia

Saat proses pemakaman dilaksanakan pada Hari Jumat tgl 27 Agustus 2021 mulai pukul 06.00 WIB Persiapan peggalian lokasi makam.

Selanjutnya, Pukul 09.30 WIB Jenazah tiba di lokasi Pemakaman Dsn. Kojan Ds. Jombok, Kec. Pule, Kab. Trenggalek menggunakan mobil ambulance RSUD dr. Soedomo Trenggalek dengan pengawalan R4 Polsek Pule Polres Trenggalek.Selanjutnya dilaksanakan sholat jenazah dengan jenazah didalam mobil ambulance Dekat pemakaman Dusun Jombok Desa Jombok Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.