PolresTrenggalek.com
Polsek Kampak

Rutinitas Pagi, Ipda Henri Pimpin Pos Pagi di Simpang Empat

Polres Trenggalek – Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Henri Agus S., S.Sos., Jumat pagi pimpin langsung giat pos di simpang empat Kampak guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus mendisiplinkan masyarakat untuk patuh prokes di tengah masa pandemi Covid 19. Jumat (27/08)

Saat ditemui ditengah tugasnya, ia menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar oleh Polsek Kampak bersama salah satu anggota TNI dari Koramil Kampak tersebut ditujukan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas seperti menghindari kerumunan dan juga disiplin memakai masker saat bepergian.

“Sebagai anggota Polri yang berperan sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat kami wajib menggiatkan patroli seperti ini. Hal ini dilakukan demi melindungi para warga agar tidak terjadi penyebaran Covid-19, dengan demikian warga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Wakapolsek Kampak.

Masih menurut Ipda Henri bahwa dengan kegiatan patroli pos tersebut selain untuk mendisiplinkan protokol kesehatan namun juga untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Kami standby di lokasi selain mengedukasi protokol kesehatan pada masyarakat, juga untuk memantau kegiatan masyarakat dan memastikan tidak terjadi gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman” tandasnya.

baca juga :

Bripka Puguh Dampingi Penyaluran Bansos PKH Untuk 322 Warga Timahan

Bhabinkamtibmas Desa Timahan hadiri Musrena Keren dan Musdes di Balai Desa Timahan

Minimalisir Potensi Penyalahgunaan Dana Desa, Bhabinkamtibmas Rutin Melaksanakan Sambang Desa

@2021 Polres Trenggalek