Sejumlah Personel Polres Trenggalek Terima Penghargaan Kapolda Jatim dan Kadivhumas Polri

oleh -72 views

Polres Trenggalek – Sejumlah personel Polres Trenggalek diganjar penghargaan oleh Kapolda Jatim dan Mabes Polri. Perhargaan tersebut merupakan wujud apresiasi atas dedikasi dan integritas serta prestasi yang telah di capai jajaran Polres Trenggalek.

Penganugerahan penghargaan yang digelar di halaman Mapolres tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., dan disaksikan oleh segenap anggota Polres Trenggalek. Rabu, (1/9).

Adapun personel yang menerima penghargaan dari Kapolda Jatim sebanyak 11 orang antara lain, AKBP Dwiasi Wiyatputera, Kompol Mujito, S.H., M.H., Kompol Supiyan, S.Sos., AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si., AKP Tatar Hernawan, S.Pd., M.H., Iptu Didit Permadi, S.T.K., Ipda Krisna Dwijaya Kusumaputra, S.H., M.H., Aipda Didik Hermawan,S.H., M.H., Aipda Lukman Hadi Ismanto, A.Md, Kep., Aipda Ari Wijaya dan Penda I Pardiono, S.Pd yang juga merupakan Kepala Sekolah SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek.

Penghargaan tersebut diberikan atas raihan prestasi dari MURI terkait dengan melukis masker kain terbanyak oleh siswa SLB terbanyak dalam waktu 8 hari yang dilakukan 76 siswa-siswi slb Kemala Bhayangkari i Trenggalek serta penanganan dan pemidanaan kasus anak terbanyak tingkat polres dalam 1 (satu) tahun.

Sedangkan satu orang lagi yakni Futo Pariental Prasetyo yang juga menjabat sebagai Kasubsi PIDM Sihumas Polres Trenggalek menerima penghargaan dari Kadivhumas Polri atas dedikasi, integritas dan konsistensinya dalam mengelola media sosial hingga tingkat nasional.

AKBP Dwiasi mengatakan meskipun saat ini seluruh masyarakat termasuk jajaran Kepolisian masih berjibaku melawan pandemi Covid-19 bukan menjadi penghalang bagi anggota Polres trenggalek untuk berpestasi sesuai dengan tupoksi masing-masing. Hal ini merupakan wujud komitmen kuat untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi dan ucapan terimakasih dari pimpinan Polri kepada anggota Polres Trenggalek berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas tinggi yang telah diberikan kepada kesatuan baik dibidang operasional maupun pembinaan sehingga berdampak positif terhadap kepuasan masyarakat.” Ujar AKBP Dwiasi  dihadapan anggotanya.

Pihaknya meminta agar seluruh anggota Polres Trenggalek bekerja penuh semangat dan lebih baik lagi serta mendorong terciptanya ide-ide kreatif dan inovatif yang membawa manfaat tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga masyarakat dan institusi.

“Hendaknya penghargaan ini bisa menjadi energi baru dan melecut semangat untuk bersaing dalam kebaikan dan niatkan bekerja sebagai ibadah.” Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.