Sialturahmi Kapolres Trenggalek Ke Ponpes Al Falah Kedunglurah

oleh -42 views

Polres Trenggalek – Di masa pandemi Covid-19 Seperti sekarang ini, peran serta tokoh masyarakat lokal dinilai sangat penting untuk mendorong terciptanya Kamtibmas yang kondusif sekaligus sehat. Pengaruh besar tokoh masyarakat khususnya tokoh agama sangat membantu dalam mencapai kondusdivitas Kamtibmas wilayah yang mantap.

Guna mewujudkan hal tersebut, di tengah kesibukannya, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. kerap menyempatkan diri bersilaturahmi kesejumlah tokoh agama maupun Pondok Pesantren.

Seperti yang ia lakukan hari ini. Usai meninjau vaksinasi merdeka Kelurahan Kelutan dan Gandusari, AKBP Dwiasi menyambangi Ponpes Al Falah Kedunglurah Kecamatan Pogalan. Rombongan Kapolres dan Pejabat Utama ini disambut hangat oleh M. Izuddin Zakki atau yang akrab disapa Gus Zaki. Kamis, (2/9).

“Iya benar. Bersilaturahmi dengan belau Gus Zaki dalam rangka penguatan Kamtibmas di Kabupaten Trenggalek” Ujar AKBP Dwiasi

Dalam kesempatan tersebut perwira menengah alumni Akpol tahun 2002 ini menuturkan, pihaknya berdiskusi tentang banyak hal terkait dengan dinamika Kamtibmas yang terus berkembang terutama tentang pencegahan radikalisme serta progres penanganan Covid-19 yang masih terus di gelar.

AKBP Dwiasi menekankan perlunya sinergitas dan peran dari semua elemen masyarakat dalam rangka Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Trenggalek di masa pandemi covid 19.

“Mohon dukungan dan doa restu dari para kyai dan tokoh agama agar Kamtibmas tetap terjaga dan peran sertanya menyukseskan vaksinasi covid-19.” Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.