Tangani Kasus Orang Hilang, Satreskrim Polres Trenggalek Cari Hingga Luar Provinsi

oleh -57 views

Polres Trenggalek – Jajaran Satreskrim Polres Trenggalek berhasil menemukan 2 orang warga yang dilaporkan hilang dan meninggalkan rumah. Keduanya ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat dan saat ini sudah kembali kepada keluarga dan orang tuanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasatrekrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizki Wicaksana, S.I.K dalam konferensi pers yang digelar di ruang terbuka publik (taman batu) area Mapolres. Kamis, (9/9).

“Iya benar. Ada dua laporan orang hilang yang kita tangani. Yang pertama ACS warga kecamatan Pogalan dan SK warga Kecamatan Panggul.” Ungkap AKP Arief

AKP Arief menjelaskan, ACS dilaporkan hilang dan pergi dari rumah pada tanggal 25 Agustus yang lalu. Petugas kemudian melakukan penyelidikan lebih mendalam hingga diperoleh keterangan bahwa yang bersangkutan pergi dengan RW yang belakangan diketahui keduanya berkenalan melalui aplikasi pertemanan dan menjalin hubungan sejak sebulan yang lalu.

“Kita temukan di gamping, Sleman, Yogyakarta. Tanggal 27 Agustus 2021 sudah kita pertemukan dengan ayah kandung dan keluarganya.” Ujar AKP Arief.

Sedikit berbeda, SK yang dilaporkan hilang tanggal 1 September 202. SK meninggalkan rumah tanpa berpamitan dan tidak membawa identitas apapun baik KTP maupun handphone.  Pada hari itu juga, petugas Satrekrim menggali keterangan dari pihak keluarga untuk mencari keberadaan SK yang diduga mengalami depresi.

“Untuk SK, ditemukan di salah satu masjid di daerah Tangerang Banten.” Imbuhnya.

AKP Arief menambahkan, berdasarkan hasil penelusuran dan pendalaman terkait orang hilang tersebut belum ditemukan unsur pelanggaran hukum. Pihaknya juga berpesan agar masyarakat menjaga komunikasi dengan teman terdekatnya maupun keluarga. Menurutnya, hal seperti ini bisa dihindari bila dari ada kepekaan dan lebih peduli.

No More Posts Available.

No more pages to load.