Peringati HKGB ke-69, Bhayangkari Trenggalek Gelar Anjangsana dan Bagikan Bansos

Cabang Trenggalek menggelar berbagai kegiatan sosial. Salah satunya adalah anjangsana kepada warakawuri dan penyerahan bantuan sosial kepada sejumlah warga tak mampu. Selasa, (12/10).

Kegiatan ini sengaja digelar sebagai wujud kepedulian Bhayangkari kepada para Warakawuri yang dinilai telah banyak berjasa dalam memajukan Bhayangkari dan Kepolisian di Trenggalek. Demikian pula dengan warga tak mampu yang secara ekonomi cukup terdampak akibat pandemi Covid-19.

Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Famella Dwiasi menuturkan, bakti sosial ini digelar secara serentak se kabupaten Trenggalek. selain di tingkat cabang, Bhayangkari tingkat ranting yang berada di bawah naungan Polsek jajaran juga melakukan kegiatan yang sama.

“Iya benar, kegiatan ini dilaksanakan serentak dalam rangka menyambut HKGB ke- 69 tahun 2021 dan merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kurang mampu dan istri warakawuri Polri dalam menghadapi Pandemi Covid-19.” Ujar Ny. Famella

Lebih lanjut Ny, Famella mengatakan sebagai organisasi wanita, sudah selayaknya Bhayangkari turut ambil bagian dalam membangun bangsa. Termasuk diantaranya adalah berkontribusi dalam penanganan penyebaran Covid-19. Menurutnya, sekecil apapun bantuan yang diberikan akan berdampak positif bagi masyarakat.

“Semoga apa yang hari ini kami berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat,” Pungkasnya.