Belasan Personel Polres Trenggalek Terima Reward Kapolres

Polres Trenggalek – Sejumlah personel Polres Trenggalek diganjar penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan atas capaian prestasi dalam menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi yang diemban oleh masing-masing anggota.

Pernghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. dalam sebuah seremonial upacara terbatas di halaman Mapolres Trenggalek yang diikuti oleh para pejabat utama dan seluruh personel Polres Trenggalek. Rabu, (13/10).

Adapun personel yang menerima penghargaan antara lain, Wakapolres Trenggalek Kompol Heru Dwi Purnomo, S.H., M.SI., Kabagops, AKP Jimmy Heryanto Hasiholan, S.H., S.I.K., Kasatreskrim AKP Arief Ryzki Wicaksana, S.I.K., M.SI dan Kaurbinops Satreskrim Ipda Krisna Dwijaya K., S.H., M.H.

Ada pula nama Kanit UPPA Aipda Didik Hermawan, S.H., M.H., PS. Kanitreskrim Polsek Pule Aipda Didik Harianto, S.H. berikut satu anggotanya Bripka Candra, S.H.

Bukan itu saja, sejumlah anggota anggota Satreskrim lainnya juga menerima penghargaan yakni Briptu Riwan Wahyu Santoso, S.H., Briptu Fajar Ichwanul H, S.H., Briptu Desty Arisanti, S.H., Briptu Rima Agustin Puji L., S.H., Briptu Destomy Andre Artha, S.H. dan Bripda Merdika Satria Mandiri, S,H.

Keseluruhan personel diatas dinilai memiliki integritas dan berdedikasi tinggi dalam proses pengungkapan kasus pencabulan terhadap 34 orang korban yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Sedangkan Aiptu Ahmad Fathoni menerima penghargaan atas loyalitas, dedikasi dan disiplin serta berbagai inovasi dan kreasinya pada bidang pelayanan Satpas Satlantas Polres Trenggalek.

Dalam arahannya AKBP Dwiasi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan wujud konkret dari reward and punishmen seimbang yang dilakukan oleh Polres Trenggalek dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi.

“Hasil tidak akan mengingkari proses. Jika kita menunaikan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan profesional maka prestasi akan datang dengan sendirinya.” Ujar AKBP Dwiasi

Penghargaan ini sepatutnya bisa menjadi pelecut semangat dan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Pihaknya juga meminta agar seluruh anggota meningkatkan kompetensi sesuai dengan bidang tugas yang digeluti masing-masing.

“Selamat kepada 14 personel yang menerima reward. Jadikan ini sebagai penguat untuk terus menebarkan kebaikan melalui tugas pokok Kepolisian. Tingkatkan terus profesionalisme kerja dan jaga nama baik Polres Trenggalek.” Imbuhnya.

Tak ketinggalan, dalam kesempatan tersebut, AKBP Dwiasi kembali mengajak anggota agar tak pernah lelah mengingatkan masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan. Setiap anggota diminta untuk lebih open dan pro aktif dalam penanganan Copvid-19 di kabupaten Trenggalek.

“Semoga kita semua bisa melewati pandemi ini dengan sehat dan selamat.” Pungkasnya.