Polres Trenggalek Dalami Kasus Penemuan Jenazah di Watulimo

Polres Trenggalek – Warga Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo digegerkan oleh penemuan jenazah seorang pria dalam kondisi terapung di kolam Pelabuhan Nusantara Pantai Prigi. Korban yang kemudian diketahui merupakan warga desa Prigi tersebut dilaporkan kepada pihak berwajib sekira pukul 18.10 Wib. Senin, (18/10).

“Iya benar, hari Senin tanggal 18 Oktober 2021, piket jaga menerima laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan jenazah mengapung di kolam PPN Prigi. Lalu Kapolsek Watulimo bersama Inafis datang untuk identifikasi dan olah TKP.” Ujar Kapolres Trenggalek saat meninjau langsung tempat kejadian perkara. Selasa, (19/10).

AKBP Dwiasi menjelaskan, jenasah korban kemudian dibawa ke RSUD dr. Soetomo Trenggalek untuk dilakukan otopsi. Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, termasuk CCTV maupun keterangan lain yang dibutuhkan.

“Saat ini tim masih bekerja untuk menemukan dan mengumpulkan alat bukti, keterangan saksi dan pendukung lainnya untuk membuat terang kejadian ini.” Imbuhnya.

Kondisi korban saat ditemukan mengenakan kaos oblong lengan pendek dan celana dalam. Petugas saat ini masih berupaya mencari celana dan dompet korban yang menurut keterangan orang tuanya selalu dibawa korban.

“Kasus ini masih terus kita dalami dan sudah ada 4 sampai 5 saksi yang kita mintai keterangan untuk memastikan timeline saat korban keluar dari rumah sekitar pukul 01.00 Wib dini hari.” Ucapnya.

Lebih lanjut AKBP Dwiasi mengatakan, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan kasus tersebut. Pihaknya menyatakan masih mengumpulkan bukti-bukti  dan menunggu hasil lengkap dari otopsi maupun forensik.