Jumat Berkah, Polisi Trenggalek Sumbang Semen Pembangunan Musala

Polres Trenggalek – Sejumlah anggota kepolisian mendatangi sebuah musala tepatnya di desa Sobo Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek. Usut punya usut, kehadiran personel Kepolisian yang merupakan anggota Polsek Munjungan tersebut untuk menyerahkan bantuan material pembangunan musala Nurul Ilmi di Desa Sobo. Jum`at, (29/10).

Dengan menggunakan kendaraan dinas, rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Munjungan Iptu Kaelani, S.Sos. ini menyerahkan sejumlah sak semen yang diterima langsung oleh Takmir dan masyarakat setempat.

“Iya benar, hari ini bertepatan dengan hari Jum`at yang penuh berkah kami melaksanakan sambang desa sekaligus menyerahkan bantuan material bahan bangunan berupa semen yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung pembangunan musala.” Ujar Iptu Kaelani.

Lebih lanjut Iptu kaelani menuturkan, aksi sosial tersebut berawal dari laporan Bhabinkamtibmas desa Sobo yang menginformasikan bahwa terdapat satu dusun tepatnya di Ngrondo yang saat ini sedang membangun musala.

“Kebetulan kami punya program sosial `Seru` atau sedekah seribu rupiah sehari. Nah, setelah kita diskusikan bersama anggota yang lain kemudian kita putuskan untuk membantu pembangunan musala tersebut.” Ungkapnya.

Masih kata Iptu Kaelani, meskipun mungkin tidak seberapa tetapi setidaknya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan menambah semangat anggota untuk terus berbuat baik melalui berbagai kegiatan sosial kemanusiaan.

“Ada nilai keikhlasan dan ketulusan didalamnya. Semoga pembanguan cepat selesai dan segera dapat dimanfaatkan untuk masyarakat setempat.” Pungkasnya.