Jumat Berkah, Polantas Trenggalek Bagikan Sarapan dan Masker Gratis

Polres Trenggalek – Satlantas Polres Trenggalek kembali menggelar program unggulan Polantas Peduli. Sebuah program yang bersifat humanis dan ditujukan kepada warga tak mampu yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Kali ini, Polantas berbagi dilakukan dengan membagikan nasi bungkus makan siang kepada sejumlah tukang becak, tukang ojek, buruh bangunan hingga petani dan warga tak mampu lainnya diseputaran kota Trenggalek. Jum`at, (12/10).

Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Meita Anisa Saputra, S.I.K., M.H., M.Si. menuturkan, sedikitnya seminggu sekali jajarannya menggelar aksi sosial dengan membagikan bingkisan sembako, menu makan siang dan lain-lain.

”Kebetulan hari ini adalah hari Jum`at, Hari penuh berkah. Jadi sekalian kita gelar patroli dengan sasaran masjid yang digunakan salat Jum`at kemudian proyek vital, pusat keramaian dan lokasi rawan lainnya.” Ujar AKP Meita

Nah, disela-sela patroli tersebut lanjut AKP Meita, petugas melaksanakan beberapa kegiatan sekaligus diantaranya adalah sosialisasi tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan sembari membagikan nasi bungkus kepada masyarakat.

“Selain sarapan, kita juga bagikan kurang lebih 200 masker gratis bagi warga sebagai ungkapan syukur atas berkah dari Tuhan Yang Maha Esa.” Imbuhnya.

Kegiatan ini juga merupakan implementasi program unggulan Polres Trenggalek yakni `Jaga` yang memiliki arti Jumat Bertugas Dengan Doa dan Segilima atau Sedekah Pagi Peduli Sesama Satlantas Polres Trenggalek.