PolresTrenggalek.com
Headline

Polres Trenggalek Kirimkan Atlit Terbaiknya dalam Gelaran Turnamen Pencak Silat Kapolda Jatim Cup

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek turut berpartisipasi dalam gelaran turnamen pencak silat Kaplda Jatim Cup yang digelar di gedung Mahameru Mapolda Jatim. Kepolisian Bumi Menak Sopal ini mengirimkan sejumlah atlet pencak silat terbaiknya.

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, sebelumnya pihaknya telah menggelar seleksi melalui kejuaraan pencak silat yang dikemas dalam “Kapolres Trenggalek Cup. Seleksi ini diikuti oleh 23 atlit pencak silat dari berbagai perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Trenggalek.

“Dari hasil seleksi tersebut, mereka berhak untuk mewakili Kabupaten Trenggalek di ajang Kapolda Jatim Cup.” Ujar AKBP Dwiasi

AKBP Dwiasi menuturkan, hari pertama pelaksanaan turnamen Kapolda Jatim Cup, dari 5 kali pertandingan, 4 diantaranya sukses dimenangkan oleh atlit Trenggalek dengan skor telak 5-0 diantaranya, Pertandingan partai 33 kelas F-PA antara Trenggalek melawan Gresik dimenangkan oleh Ronaldinho Sheva. Partai 58 kelas C-PI antara Trenggalek vs Probolinggo dimenangkan oleh Rini Setyawati.

Demikian pula partai 24 kelas E-PA antara Trenggalek melawan pacitan, Rizka Izza Mahendraasal Trenggalek ini juga menang telah dengan skor 5-0. Hal yang sama juga dialami M. Ramadhani saat melawan atlit dari Bojonegoro pada pertandingan partai 76 kelas D-PA.

Atas berbagai kemenangan tersebut, AKBP Dwiasi mengatakan, hal ini membuktikan bahwa Kabupaten Trenggalek banyak memiliki atlit-atlit muda handal dan mampu bersaing dengan kota-kota lainnya di Jawa Timur.

“Alhamdulillah, kita semua turut berbangga atas kemenangan ini. semoga bida dipertahankan sampai babak final nanti. Harus optimis, tetap semangat dan jaga sprotivitas.” Pungkasnya.

baca juga :

Libur Akhir Pekan, Polisi Perketat Pengamanan Lokasi Wisata

Salut, Kebutuhan Mendesak 5 Personel Satsabhara Polres Trenggalek Sigap Donorkan Darahnya

polrestrenggalek

Operasi Zebra Semeru 2018, Angka Kecelakaan di Trenggalek Turun

@2021 Polres Trenggalek