PolresTrenggalek.com
Uncategorized

Kuatkan Sinergitas, Polres Trenggalek Ikuti Gowes Bareng Kodim 0806

Polres Trenggalek – Jajaran Polres Trenggalek turut ambil bagian dan berpartisipasi dalam acara Gowes bareng (Gobar) dan bakti sosial yang dimotori oleh Kodim 0806 Trenggalek. Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek mengikut sertakan puluhan personelnya dalam acara ini.

Rombongan perwakilan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Heru Dwi Purnomo, S.I.K. berangkat bersama-sama dari halaman Mapolres lengkap dengan kendaraan angkut menuju koramil Pule dimana gowes bareng ini dihadiri langsung oleh Dandim 0806 Letkol Arh Uun Samson Sugiharto S.I.P., M.I.Pol.

Kompol Heru mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut. Selain olahgara bersama dan sarana rekreasi untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tetap sehat dan tak mudah terpapar Covid-19, kegiatan ini juga untuk membangun sinergitas TNI-Polri yang lebih kuat.

Disamping itu, dalam kegiatan tersebut juga disisipi dengan kegiatan sosial kemasyarakat berupa penyerahan bantuan sosial kepada warga kurang mampu sehingga secara tidak langsung membawa manfaat bagi masyarakat setempat.

“Iya benar. Kebetulan Polres Trenggalek memiliki komunitas pecinta sepeda yakni Bhayangkara Cycling Club (BCC) yang kita libatkan. Sehatnya dapat, sinergitas meningkat dan tentunya bakti sosial untuk membantu masyarakat tak mampu.” Ujar Kompol Heru

Masih kata Kompol Heru, rute yang dipilih dalam gowes bareng ini pun juga lumayan menantang. Tidak hanya melewati jalur beraspal tetapi juga medan perbukitan lengkap dengan pemandangan yang memanjakan mata serta melintasi area pematang sawah yang segar dan menyejukkan.

Start dimulai dari Makoramil Pule ke arah utara menuju pertigaan SMP 1 Pule, pertigaan Desa tanggaran, melintas Desa Karanganyar dilanjutkan menuju sasaran Baksos di Desa Jombok dan taman Karang Sinawang Desa Karanganyar Kecamatan Pule.

baca juga :

Polsek Munjungan Trenggalek Tanamkan Disiplin Anak Melalui Upacara Bendera

Pimpin Patroli, Kapolsek Kampak Ajak Warga Antisipasi Karhutla

Cabuli Seorang Anak, Kakek di Gandusari Trenggalek Ditangkap Polisi

@2021 Polres Trenggalek