PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Gowes Bareng, Kapolres dan Dandim 0806 Serahkan Bansos Warga Tak Mampu

Polres Trenggalek – Sinergitas antara Polres Trenggalek dan Kodim 0806 memang tak perlu ditanyakan lagi. Hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang kerap dilakukan bersama-sama. Menjalin soliditas tidak selalu dengan kegiatan yang bersifat formal kedinasan tetapi juga bisa dilakukan dengan kegiatan berolahraga bersama.

Hal ini dibuktikan dengan acara gowes bareng yang dimotori oleh Kodim 0806 dan Polres Trenggalek di wilayah Kecamatan Kampak. Puluhan peserta yang merupakan anggota TNI dan Polri tersebut nampak semangat mengayuh sepeda melintasi jalan pedesaan lengkap dengan pemandangan yang cukup eksotik. Kamis, (9/11).

Rute yang dipilih pun terbilang cukup menantang. Berangkat bersama-sama dari Makoramil Kampak ke arah barat menuju Jalan raya Kampak-Munjungan, pertigaan kedungamping menuju Desa Bogoran, melintasi Desa Karangrejo, Desa Senden, Desa Sugihan dan finish dihalaman kantor kecamatan Kampak.

Tak sekadar bersepeda, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. dan Dandim 0806 Letkol Arh.Uun Samson Sugiharto, S.I.P, M.I.Pol. juga mengunjungi dan berbincang dengan warga setempat. Bukan itu saja, Kapolres dan Dandim juga menyerahkan bantuan sosial kepada sejumlah warga tak mampu di sepanjang rute yang dilalui.

“Berolahraga sambil memantau perkembangan situasi Kamtibmas wilayah.” Ujar AKBP Dwiasi

Pihaknya berharap dengan kegiatan sederhana seperti ini bisa merekatkan soliditas, kebersamaan sehingga kolaborasi yang sudah dibangun selama ini bisa menjadi semakin kuat dan muaranya adalah terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Trenggalek.

baca juga :

Kapolres dan Dandim 0806 Silaturahmi ke Kejari Trenggalek

Adhis Polres Trenggalek

Alumni Akpol 1999 Bagikan Ribuan Paket Sembako di Jatim

Adhis Polres Trenggalek

Mengenal Lebih Dekat Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H.

@2021 Polres Trenggalek