PolresTrenggalek.com
Headline

`Piramida`, Ajang Silaturahmi Polres Trenggalek Bersama Media

Polres Trenggalek – Tak bisa dipungkiri, kontribusi media massa baik cetak, elektronik maupun online sangat vital dalam pengelolaan Kamtibmas wilayah. Media tidak hanya berperan serbagai kontrol tetapi juga jembatan informasi antara Kepolisian dengan masyarakat.

Guna menguatkan sinergitas Kepolisian dan media, Polres Trenggalek menggelar silaturahmi akhir tahun bersama para wartawan atau jurnalis yang bekerja di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Mengambil tempat di Rupatama, acara yang dikemas dalam program Piramida atau ngopi bareng media ini di hadiri langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti oleh sejumlah wartawan dari berbagai media baik lokal maupun nasional. Jumat, (31/12).

Sebagai wujud sinergitas, dalam kesempatan tersebut AKBP Dwiasi menyerahkan kaos dan rompi kepada sejumlah perwakilan wartawan yang hadir.

Pihaknya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik serta dukungan dari awak media yang telah memberitakan terkait dengan kinerja Polres Trenggalek dan jajaran.

Hal ini sangat penting agar masyarakat memahami dan mengetahui apa saja yang telah dilakukan oleh Polres Trenggalek dalam menjaga Kamtibmas kondusif disamping pemberitaan atau informasi tentang prestasi dan keberhasilan Polres Trenggalek.

“Kerjasama dan komunikasi seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” Ujar AKBP Dwiasi

AKBP Dwiasi menambahkan, pihaknya berharap ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, terlebih munculnya varian baru Delta dan Omicran, para jurnalis turut berperan aktif membantu mensosialisasikan kepatuhan protokol kesehatan dan mendorong masyarakat untuk ikut vaksinasi.

Selain itu, AKBP Dwiasi meminta dukungan dari kalangan awak media untuk membantu dalam menjaga kondusivitas Kamtibmas Kabupaten Trenggalek yang mantap dengan menyampaian informasi yang valid ke publik sekaligus sebagai penerang ditengah derasnya informasi di era revolusi industri 4.0.

Sementara itu, Slamet Widodo salah satu perwakilan media nasional mengatakan acara seperti ini ini merupakan langkah yang tepat dalam menjalin harmonisasi antara Kepolisian dan media. Pihaknya berharap, kegiatan semacam ini bisa digelar secara rutin sebagai sarana merekatkan tali silaturahmi dan saling melengkapi satu sama lain untuk Trenggalek yang lebih baik dan maju.

“Setiap waktu, setiap saat kami semua siap mendukung dan membantu Kapolres Trenggalek dan mendukung Indonesia menjadi lebih baik.” Ujarnya.

baca juga :

Kapolres Trenggalek Beri Arahan 157 Bhabinkamtibmas

Adhis Polres Trenggalek

Enam Anggotanya Naik Pangkat, AKP Randy Asdar Beri Kejutan Istimewa

Adhis Polres Trenggalek

Polres Trenggalek Gelar Vlog Competition Berhadiah

Adhis Polres Trenggalek
@2021 Polres Trenggalek