PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Kuatkan Sinergitas, Forkopimda Trenggalek Gelar Olahraga Bersama

Polres Trenggalek – Meningkatkan sinergitas tidak selalu dilakukan dengan jalur formal kedinasan, namun bisa juga dilakukan dengan kegiatan yang bersifat non formal. Salah satunya dengan menggelar olahraga bersama.

Mengambil tempat di halaman Makodim 0806 digelar olahraga bersama yang diikuti oleh jajaran Forkopimda dan personel TNI-Polri di Kabupaten Trenggalek. Nampak hadir Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin, Dandim 0806 Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., Kajari Darfiah, S.H., M.H., Ketua DPRD Samsul Anam serta sejumlah kepala OPD terkait. Rabu, (5/1).

Dikonfirmasi terpisah AKBP Dwiasi mengatakan, olahraga bersama ini merupakan salah satu upaya membangun dan menguatkan soliditas dan kekompakan sesama anggota lintas instansi yang outputnya adalah Kabupaten Trenggalek yang lebih baik. Baik aspek keaamananya maupun kesejahteraan masyarakatnya.

“Iya benar, hari ini kami bersama Forkopimda melaksanakan olahraga bersama. Membangun kebersamaan untuk Trenggalek.” Ujar AKBP Dwiasi.

Sementara itu, Dandim 0806 dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih sekaligus menyampaikan pamit mengingat telah beralih tugas dan menerima promosi jabatan.

“Terima kasih atas segala bantuan, dedikasi dan sinergitas dari Forkopimda Kabupaten Trenggalek dan stakeholder Trenggalek. Mohon doa restu untuk jabatan yang baru.” Ucapnya.

Senada, Bupati Trenggalek mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan integritas Dandim 0806 yang telah banyak berbuat untuk Kabupaten Trenggalek khususnya dukungan dan partisipasi yang luar biasa sehingga vaksinasi Kabupaten Trenggalek telah mencapai 70 persen.

“Semoga sukses dan amanah.” Ucapnya.

Acara ditutup dengan Penyerahan cindera mata oleh Dandim 0806 Trenggalek kepada Forkopimda dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur profesional.

baca juga :

Potret Kekompakan TNI-Polri Tangani Tanah Longsor di Trenggalek

polrestrenggalek

Turut Berbelasungkawa, Kapolres Trenggalek Sambangi Rumah Duka TKI

Nobar Film 22 Menit Bersama Polres Trenggalek

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek