PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Wujud Transparansi, Polres Trenggalek Gelar Sosialisasi Perjanjian Kinerja

Polres Trenggalek – Mengawali tahun baru 2022, Polres Trenggalek menggelar sosialisasi penyusunan perjanjian kinerja T.A. 2022. Dalam acara yang digelar di Rupatama Mapolres Trenggalek ini Kegiatan ini diikuti oleh Kapolsek jajaran, Kaurmintu Satuan serta Kasium Polsek jajaran. Rabu, (5/1).

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. yang memimpin langsung acara tersebut mengatakan, sosialisasi ini merupakan wujud konsistensi Polres Trenggalek dalam menerapkan asas transparansi.

“Dalam sosialisasi ini nantinya akan dipaparkan keseluruhan rencana kegiatan Polres Trenggalek serta dukungan anggaran negara yang diberikan sehingga masing-masing Kapolsek maupun Kasatker mengetahui dan memahami apa saja yang akan dikerjakan dalam kurun waktu satu tahun kedepan.” Ujar AKBP Dwiasi.

AKBP Dwiasi menekankan kepada seluruh jajarannya agar dalam penggunaan anggaran benar-benar diperhatikan sesuai dengan peruntukannya sesuai dengan pos yang telah ditetapkan. Pihaknya mewanti-wanti jangan sampai terjadi manipulasi maupun perlaku koruptif yang dapat merugikan negara.

“Jangan ada pelanggaran sekecil apapun. Laksanakan semua kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab.” Imbuhnya.

Sementara itu, Kabagren Kompol ST Nurinsana Natsir, S.H., M.H. mengatakan sebagai motor penggerak bidang perencanaan, Bagren akan mengambil langkah dalam menentukan arah, mendorong, memantau dan mengevaluasi target kinerja Polres Trenggalek tahun 2022.

“Masing-masing subsatker memiliki target kinerja yang berusaha untuk dicapai setiap tahunnya. target kinerja Polri menggunakan indeks sebagai satuan ukur kinerjanya. Di dalam indeks tersebut terdapat indikator dan sub indikator yang mendukung terpenuhinya target kinerja.” Ujarnya.

Pihaknya berharap dengan sosialisasi perjanjian kinerja ini dapat meningkatkan kualitas kinerja baik personal maupun organisasi menuju Polri Presisi sebagaimana yang digaungkan oleh Kapolri.

baca juga :

Safari Jumat, Kompol Agung Setyono Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

novi

Bakti Sosial Hari Bhayangkara, dari Supeltas hingga Warga Tak Mampu

Kapolres Trenggalek Minta Warga Patuhi Kawasan Physical Distancing

Adhis Polres Trenggalek
@2021 Polres Trenggalek