PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Berdedikasi Tinggi, Bhabinkamtibmas Polres Trenggalek Diganjar Penghargaan Kapolda Jatim Award

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek kembali mengukir prestasi. Satu anggotanya berhasil meriah penghargaan dalam gelaran Kapolda Jatim Award yang diselenggarakan hari ini di gedung Mahameru Polda Jatim. Jumat, (7/1).

Adalah Bhabinkamtibmas Desa Slawe Kecamatan Watulimo Aipda Setiono, S.H. dinobatkan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik bersama 39 orang Polres jajaran lainnya. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh salah satu anggotanya tersebut. Prestasi tersbut merupakan buah manis dari integritas kerja yang telah ditunjukkan selama menjadi Bhabinkamtibmas.

“Sebuah kebanggaan bagi Polres Trenggalek. Satu anggota Bhabinkamtibmas kita menerima pernghargaan dalam Kapolda Jatim Award.” Ujar AKBP Dwiasi.

Masih kata AKBP Dwiasi, penghargaan tersebut hendaknya bisa menjadi pelecut semangat dan motivasi bagi anggota yang lain untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Menurutnya, usaha yang keras didukung dedikasi yang tinggi atas tugas dan tanggung jawab yang diemban akan berbanding lurus dengan hasil yang diraih.

“Jadikan ini sebagai momen untuk menggugah semangat, meningkatkan kualitas kerja  mewujudkan postur Polri yang Presisi.” Imbuhnya.

Sementara itu, Aipda Setiono menuturkan, pihaknya sama sekali tidak menyangka akan mendapat penghargaan langsung dari Kapolda Jatim. Bintara Polisi yang memiliki hobi fotografi ini mengatakan apa yang dilakukan selama ini merupakan kewajiban sebagai Bhabinkamtibmas yang harus ditunaikan dengan baik.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Kapolda Jatim dan Kapolres Trenggalek atas dukungan dan arahannya kepada kami. Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Trenggalek khususnya warga desa Slawe Kecamatan Watulimo.” Ucapnya.

baca juga :

Ungkap Kasus Persetubuhan Anak, Kapolres Trenggalek Imbau Orang Tua Lebih Waspada

Adhis Polres Trenggalek

Sejumlah Pejabat Utama Polres Trenggalek Dirotasi

Sipantas Jalan, Polisi dan Dishub Trenggalek Bersihkan Perlengkapan Lalu Lintas

Adhis Polres Trenggalek
@2021 Polres Trenggalek