PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Berprestasi, Puluhan Personel Polres Trenggalek Terima Penghargaan Kapolres

Polres Trenggalek – Kepala kepolisian Resor Trenggalek kembali mengganjar penghargaan kepada sejumlah anggotanya. penghargaan diberikan sebagai wujud apresiasi atas prestasi dan kinerja yang dinilai baik disamping dedikasi dan integritasnya.

Prosesi penghargaan dilaksanakan dalam sebuah upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Trenggalek dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti oleh para pejabat utama dan seluruh anggota. Rabu, (2/2).

Sedikitnya 21 personel Polres Trenggalek dan Polsek jajaran menerima penghargaan Kapolres, antara lain Aiptu Misgianto PS. Kaurmintu Sat Intelkam, Aipda Yakup PS. Kasubnit Dalmas 1 Satsamapta, Bripka Danang Priyambodo, S.H.Ba Satlantas, Aipda Busyairi Muhlis, S.H. Ba Polsek Gandusari, Aipda Anwar Rifai, S.H. Ba Polsek Tugu, Aipda Kukuh Sartono, S.H. Ba Polsek Munjungan, Aipda Slamet Handoko, S.H Ba Polsek Bendungan.

Sementara dari Bagren ada Aipda Wayan Ghofur Pradigdo PS. Paur Subbag Progar, kemudian dari Bagops Bripka Syaiful Anam PS. Paursubbagdal Ops dan dari Bag SDM, Briptu Ahmad Maroziq Bamin Subbagwatpers.

Sedangkan dari Satreskrim, Aipda Ipung Kristanto, S.H., M.H., Kanit III Satreskrim dan anggota yakni Aipda Wawan Stiyo P, S.H., Bripka Jayeng Panji Trisna, S.H. Briptu Andry Wahyu Widodo Briptu Bangun Dini Asmara, S.H., Aipda Sutrisno, S.H., Bripka Wisnu Narjoko, S.Psi., M.H., Briptu Riki Yuda Adiputra, S.H. Briptu Muhammad Zaenal F, S.H. Bripda Hertin Rafiqi R, dan Bripda Rindang Dias Mukti Prayoga diganjar penghargaan atas keuletannya berhasil mengungkap kasusu kejahatan siber illegal akses akun Marketplace dan perbankan beberapa waktu yang lalu.

“Penghargaan ini merupakan implementasi dari program Polri Presisi melalui reward and punishment yang seimbang. Bagi anggota yang berprestasi tentu akan menerima apresiasi. Sebaliknya, bagi yang melakukan pelanggaran mendapatkan sanksi sesuai dengan tingkat kesalahannya.” Ungkap AKBP Dwiasi.

Pihaknya berharap penghargaan ini dapat melecut semangat anggota yang lain untuk melakukan hal yang sama. Meningkatkan kualitas kerja didukung dengan dedikasi dan integritas yang tinggi sehingga terwujud Polri yang dicintai dan diharpkan masyarakat.

“Tantangan kedepan bukan semakin mudah. Jangan berpuas diri. Terus tingkatkan kompetensi diri menyongsong era police 4.0. Tetap semangat memberikan pengabdian terbaik dengan tulus dan ikhlas. Pegang kuat slogan `Jaga Trenggalek`, Jamin Layani Gae Ati`. Pungkasnya.

baca juga :

Cara Unik Petugas Pos Pam Nataru Edukasi Prokes Masyarakat Trenggalek

polrestrenggalek

Kebersamaan Hari Raya Idul Adha di Mapolres Trenggalek

Adhis Polres Trenggalek

Kapolres Trenggalek Resmikan Gerai Vaksin Presisi

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek