PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

PJB Polres Trenggalek Kirimkan Enam Judoka Dalam Ajang Kejurnas Kartika Cup

Polres Trenggalek – Perkumpulan Judo Bhayangkara (PJB) yang berada dibawah binaan Polres Trenggalek bekerjasama dengan PJSI Trenggalek mengirimkan enam orang atlit (Judoka) terbaiknya untuk berpartisipasi dan berlaga di ajang Kejurnas Judo Cadet, Junior, senior dan KATA Kartika Cup XIII/2022. Minggu, (6/3).

Di kelas Cadet kelompok umur 12 sampai dengan 14 tahun, ada nama Galuh Prawiro, Alfath Fadilah dan Ahlan Tio Wicaksono. Sedangkan di kelas junior kelompok usia 15 sampai dengan 19 tahun akan turut berlaga antara lain Tomas Edward, Luckie Handika Fatmayoni dan Giovany Ricarda.

Pelatih utama PJB Bhayangkara Iptu Suyono, S.H. yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pengurus PJSI Trenggalek menuturkan, seleksi Kejurnas Judo Kartika Cup XIII/2022 digelar hari ini Minggu tanggal 6 Maret 2022 di Gedung Judo Pengprov PJSI Jatim Jalan Kertajaya Indah Timur Surabaya yang diikuti oleh judoka se Jawa Timur.

“Tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi seleksi ini, namun jadwal dan porsi latihan rutin memang kita tambah untuk melatih tehnik dan menambah stamina para judoka yang akan bertanding nanti.” Ujar Iptu Suyono.

Masih kata Iptu Suyono, meskipun tempat latihan (Dojo) masih menumpang di salah satu ruang Polsubsektor kota Trenggalek, namun PJB Polres Trenggalek terus berkembang pesat. Saat ini PJB Polres Trenggalek telah memiliki puluhan peserta didik yang rutin mengikuti latihan.

Walau masih terhitung baru, namun PJB Polres Trenggalek ini telah mengukir berbagai prestasi gemilang di tingkat provinsi Jawa Timur. Sedikitnya 4 orang atlet Judo asal Trenggalek ini sukses menyabet 1 medali emas dan 3 perunggu dalam Kejurprov Judo Jatim yang digelar mulai tanggal 27-28 November 2021 yang lalu di Surabaya.

“Kita harapkan keseluruhan Judoka kita bisa lolos seleksi dan turut bertanding dalam ajang Katika Cup tahun 2022 ini. Mohon dukungan dan do`anya” Pungkasnya.

baca juga :

Polres Trenggalek Gelar Operasi Pekat Semeru 2018, Ini Sasarannya

Polisi Gulung Sindikat Narkoba dan Okerbaya di Trenggalek

Bentuk Kedekatan Polri Dan Masyarakat Laksanakan Takziah Warga Masyarakat.

@2021 Polres Trenggalek