PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Polisi Evakuasi Mobil Terperosok di Pinggir Pantai Watulimo

Polres Trenggalek – Jajaran Polsek Watulimo sigap mengevakuasi sebuah mobil yang terseret arus laut di area muara pantai Cengkrong Kecamatan Watulimo. Mobil jenis sedan accord tersebut dilaporkan warga ke Polsek Watulimo karena kawatir akan semakin terseret ke tengah laut. Selasa, (15/3).

Menerima laporan tersebut, sejumlah personel Polsek Watulimo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Suyono, S.H., M.Hum. datang ke lokasi dan segera melakukan evakuasi dengan cara ditarik menggunakan tali hingga keluar dari perairan pantai.

AKP Suyono mengungkapkan, pemilik kendaraan yang merupakan warga Kecamatan Pule tersebut datang ke pantai Cengrong sekira pukul 05.30 Wib, kemudian mengendarai mobilnya ke arah timur menyusuri tepian pantai cengkrong.

“Saat di TKP mobil terperosok ke lubang yang ternyata adalah bekas aliran sungai. Bersamaan dengan itu datang ombak sehingga menyeret mobil ke perarian.” Ungkap AKP Suyono.

Untuk memastikan tidak ada korban, AKP Suyono bersama jajarannya juga telah melakukan komunikasi dengan pemilik kendaraan tersebut.

Agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, pihaknya mengimbau kepada segenap wisatawan yang berkunjung ke Watulimo untuk lebih berhati-hati dan tidak gegabah membawa kendaraan ke perairan dan memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan.

“Alhamdulillah, berkat kesigapan anggota dibantu masyarakat sekitar, kendaraan berhasil di evakuasi dengan cepat.” Pungkasnya.

baca juga :

Wakapolsek Gandusari Sebagai Pembina Upacara Di SMPN 2 Gandusari

polrestrenggalek

Amankan Malam Pergantian Tahun, Polres Trenggalek Terjunkan Ratusan Personel

Adhis Polres Trenggalek

Rangkaian Kunker Kapolres Trenggalek dan Bhayangkari ke Mapolsek Suruh dan Pule

@2021 Polres Trenggalek