PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Salut, Personel Polsek Durenan Sisihkan Rezeki Bantu Pembangunan Musala

Polres Trenggalek – Sejumlah petugas Kepolisian mendatangi Musala Al-Hidayah yang berada tepatnya di Desa Karanganom Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek. Kamis, (17/3).

Kedatangan anggota kepolisian yang merupakan personel dari Polsek Durenan tersebut untuk menyerahkan bantuan seman untuk pembangunan musala yang saat ini masih dalam proses pengerjaan.

Bantuan berupa puluhan sak semen tersebut dianggut menggunakan kendaraan dinas Polsek dan diterima langsung oleh salah satu perwakilan warga yang juga menjadi takmir musala tersebut.

Kapolsek Durenan Iptu Panut, S.H. yang turut hadir dan memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, penyaluran bantuan tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian jajaran Polsek Durenan kepada masyarakat.

“berawal dari laporan Bhabinkamtibmas bahwa ada warga lingkungan Desa Karanganom yang sedang membangun musala. Kemudian kami berinisiatif untuk membantu dengan memberikan bantuan berupa semen.” Ujar Iptu Panut.

Masih kata Iptu Panut, setiap hari Polsek Durenan menggalar satu program yang bertajuk `Seru` atau Sedekah Seribu Rupiah Sehari. Sedekah ini dilakukan secara sukarela setiap apel pagi. Dana yang terkumpul ini kemudian dimanfaatkan untuk membantu warga tak mampu termasuk diantaranya membantu pembangunan musala tersebut.

“Mungkin apa yang kami berikan ini tidak seberapa. Tapi ada nilai keikhlasan dan ketulusan dari seluruh anggota Polsek Durenen. Semoga pembangunan musala ini bisa segera selesai dan bisa dimanfaatkan untuk beribadah masyarakat sekitar.” Pungkasnya.

baca juga :

Coffe Morning 3 Pilar Ds. Parakan

polrestrenggalek

Simak, Ini Dia Juara Drum Band Competition II Kapolres Cup 2017

polrestrenggalek

Berkah Ramadhan, Personel Polres Trenggalek Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

@2021 Polres Trenggalek