PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Sertijab Wakapolres dan Kasatreskrim, Kapolres Trenggalek: Berikan Karya Terbaik

Polres Trenggalek – Mutasi jabatan jajaran Polres Trenggalek kembali bergulir. Wakapolres Trenggalek Kompol Heru Dwi Purnomo, S.I.K., M.Si. beralih tugas sebagai Kanit IV Perdagangan dan Karantina Subdit I Ditreskrimsus Polda Jatim digantikan oleh Kompol Hariyanto, S.H., S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Standar Cegah dan Tindak Subditkamsel Ditlantas Polda Jatim.

Sedangkan Kasatreskrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizki Wicaksana, S.I.K., M.Si. bergeser sebagai Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya digantikan oleh Iptu Agus Salim, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit III Subdit III Ditreskrimsus Polda Jatim.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di halaman Mapolres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti oleh pejabat utama, Kapolsek jajaran, segenap anggota Polres dan pengurus Bhayangkari. Kamis, (24/3).

Dalam amanatnya, AKBP Dwiasi mengatakan bahwa mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Pihaknya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kompol Heru Dwi Purnomo, S.I.K., M.Si. dan AKP Arief Rizki Wicaksana, S.I.K., M.Si. yang telah banyak berkontribusi dalam membangun dan mengembangkan Polres Trenggalek ke arah yang lebih baik.

“Cukup banyak dinamika dan perubahan yang telah dilakukan sehingga Polres Trenggalek meraih cukup banyak prestasi baik aspek pembangunan SDM maupun operasional dilapangan serta pelayanan publik yang sangat baik.” Ujar AKBP Dwiasi.

Sementara itu kepada pejabat baru AKBP Dwiasi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan jajaran Polres Trenggalek. Pihaknya berharap kehadiran Kompol Hariyanto, S.H., S.I.K. dan Iptu Agus Salim, S.H., M.H. dapat memberikan warna baru dan menjadi energi yang membawa Polres Trenggalek ke level yang lebih tinggi.

“Saya minta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas barunya. Berikan karya yang terindah untuk Polres Trenggalek, agar karya kita dapat di kenang. Orang hidup itu di lihat dari tapak kakinya.” Pesan AKBP Dwiasi.

AKBP Dwiasi menambahkan dinamika Kamtibmas terus berkembang. Beberapa hal yang perlu menjadi atensi dari pejabat baru diantaranya, penanganan penyebaran Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, serta agenda pengamanan bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri.

“Harkamtibmas sebagai tugas pokok Polri harus menjadi prioritas. Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” Pungkasnya.

baca juga :

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Trenggalek Gencarkan Latihan Dalmas

Polsek Gandusari Giatkan Pengaturan Arus Lalu Lintas Guna Cegah Laka Lantas

Polres Trenggalek Tangkap Pria Diduga Pelaku KDRT

Adhis Polres Trenggalek
@2021 Polres Trenggalek