PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Tim Bola Voli Trenggalek Lolos Porprov Jatim, Kapolres Apresiasi Kerja Keras Atlet dan Official

Polres Trenggalek – Tim bola voli Kabupaten Trenggalek memastikan diri lolos dalam ajang Pra Porprov yang digelar di GOR PKSO Kabupaten Jember. Tim Kabupaten Trenggalek berhak melaju ke ajang Porpprov setelah sukses mengalahkan tim bola voli kabupaten Gresik pada pertandingan play off dengan skor 3-0 tanpa balas.

Kabupaten Trenggalek sendiri masuk dalam pool A bersama dengan Kabupaten Malang dan Kabupaten Probolinggo. Pada dua pertandingan sebelumnya, tim bola voli Bumi Menak Sopal ini berhasil memenangkan pertandingan melawan Kabupaten malang dengan skor 3-1 dan melawan Kabupaten probolinggo 3-0. Dengan dua kali menang tim Bola Voli Trenggalek menjadi Juara Pool A.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Trenggalek mengungkapkan rasa kebanggaan terhadap kemenangan tim besutannya tersebut.

Menurutnya, kerja keras dan disiplin tinggi merupakan salah satu faktor penentu kemenangan tersebut disamping latihan yang tak kenal lelah dan pantang menyerah didukung kekompakan dan jiwa sportifitas yang telah terbangun dengan baik.

“Alhamdulillah tim PBVSI Kabupaten Trenggalek lolos pra Porprov. Ini tentu menjadi kebanggan kita bersama khususnya warga Trenggalek sekaligus pembuktian bahwa Kabupaten Trenggalek memiliki atlit-atlit handal yang mampu bersing dengan kota-kota lainnya di Jawa Timur.” Ujar AKBP Dwiasi.

“Terima kasih dan apresiasi untuk seluruh atlit, pelatih dan official yang telah bekerja keras.” Imbuhnya.

Lebih lanjut AKBP Dwiasi menuturkan bahwa perjuangan belum selesai. Tim masih akan bertanding dalam gelaran Porprov Jatim yang akan digelar pada 26 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang di GOR PKSO Kabupaten Jember.

Pihaknya meminta agar seluruh tim tidak berpuas diri dan tetap menjaga kekompakan serta terus berlatih untuk menghadapi ajang Porprov Jatim mendatang yang tentunya membutuhkan pikiran maupun energi yang lebih besar.

“Kita optimis bisa menjuarai Porprov Jatim nanti. Tetap semangat.” Pungkasnya.

baca juga :

Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur di Trenggalek

novi

Kapolsek Gandusari Berikan Arahan Ibu Ibu Bhayangkari Ranting Gandusari

Bhabinkamtibmas Desa Timahan Tatap Muka Dengan Masyarakat Peserta Kelas Balita.

@2021 Polres Trenggalek