PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Hadiri RAT Primkoppol, Kapolres Trenggalek: Tingkatkan Kesejahteraan Anggota

Polres Trenggalek – Koperasi merupakan salah satu badan usaha yang tujuan utamanya adalah mensejahterakan anggotanya. Dalam pengelolaannya, manajemen koperasi berdasarkan keputusan bersama yang diperoleh dari Rapat Anggota Tahunan atau RAT.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. saat menghadiri RAT tahun buku 2021 Primkoppol Polres Trenggalek yang digelar di area taman batu Mapolres Trenggalek. Jumat, (25/3).

“Koperasi seperti halnya organisasi yang lain membutuhkan manajemen yang baik agar tujuan koperasi tercapai dengan efisien” Ujar AKBP Dwiasi

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dwiasi menekankan seluruh pengurus koperasi harus amanah dalam menjalankan tugasnya. Tidak hanya profesional dan memiliki kompetensi tetapi juga bertanggung jawab, transparan dan akuntabel.

RAT Primkoppol itu sendiri di ikuti oleh seluruh anggota baik dari tingkat Polres maupun perwakilan dari Polsek jajaran. Beberapa usulan menarik untuk membesarkan koperasi juga disampaikan dalam forum tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus Primkoppol yang selama ini telah bekerja keras mengoptimalkan sumberdaya yang ada sehingga koperasi ini bisa berkembang cepat dan tentunya juga bermanfaat bagi anggota sekalian.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakapolres Trenggalek Kompol Hariyanto, S.H., S.I.K., M.M., para pejabat utama, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Trenggalek Syahar Musyafak, S.E. serta Kapolsek jajaran, pengurus dan anggota koperasi.

baca juga :

Resmi Ditutup, Ini Pesan Kompol Agung Kepada Peserta Bintra

polrestrenggalek

Tak sampai 24 jam, Pelaku Curanmor Di Pule Trenggalek Diringkus Petugas

polrestrenggalek

Cegah Radikalisme, Polres Trenggalek Perkuat Sinergitas Empat Pilar

novi
@2021 Polres Trenggalek