PolresTrenggalek.com
Uncategorized

Polres Trenggalek Turut Ambil Bagian Dalam Gerakan Karya Bhakti Seribu Masjid

Polres Trenggalek – Anggota TNI/Polri bersama elemen masyarakat di Kabupaten Trenggalek terlihat kompak membersihkan sejumlah Masjid maupun musala di wilayah Kabupaten Trenggalek. Puluhan personel gabungan tersebut nampak cekatan membersihkan area masjid baik menyapu, mengepel hingga mencabut rumput yang tumbuh dihalaman masjid.

Ya benar, jajaran Kepolisian Resor Trenggalek turut perpartisipasi dalam kegiatan yang dimotori oleh Kodim 0806 Trenggalek bertajuk `Gerakan Karya Bakti Seribu Masjid`. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dan digelar serentak se Kabupaten Trenggalek.

Kasihumas Polres Trenggalek Iptu Suswanto, S.H., mengatakan Polres Trengalek sangat mendukung dan mengapresiasi aksi bersih-bersih masjid tersebut. Terlebih di bulan suci Ramadan, masjid dan musala yang menjadi sasaran di gunakan masyarakat sebagai tempat salat tarawih disamping ibadah salat lima waktu.

“Masing-masing Polsek mengirimkan personelnya untuk turut serta dan berpartisipasi.” Ujar Iptu Suswanto.

Iptu Suswanto menambahkan, selain bersifat sosial kemasyarakatan, kegiatan tersebut juga menjadi tolok ukur kedekatan antara aparatur negara dengan masyarakat serta sebagai wujud sinergitas yang kuat dalam menjaga keamanan wilayah dan berkontribusi positif dalam pembangunan di wilayah Kabupaten Trenggalek.

baca juga :

Sedekah Seribu (Seru) Untuk Membantu Warga Tak Mampu

kedekatan dan keakraban antara Polri dengan masyarakat

Bersama Forkopincam Panggul Iptu Budi Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

@2021 Polres Trenggalek