PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Buka Puasa dan Berbagi Kasih Bersama SLB Kemala Bhayangkari Trenggalek di Bulan Ramadan 1443 H

Polres Trenggalek – Memasuki hari-hari di penghujung bulan Ramadan 1443 H, Kepolisian Resor Trenggalek bekerjasama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar acara buka bersama dan berbagi kasih bersama penyandang difabel di Trenggalek. Rabu, (27/4).

Dalam acara yang diselenggarakan di halaman SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek tersebut nampak hadir Bupati Trenggalek H. M. Nur Arifin, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua yayasan kemala Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Famella Dwiasi, Dandim 0806 Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S. Sos. sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek serta tenaga pengajar dan siswa siswi SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek.

Dalam sambutannya AKBP Dwiasi menuturkan, bulan suci Ramadan yang bulan penuh berkah merupakan momet yang sangat tepat untuk saling berbagi kasih kepada sesama khususnya para penyandang difabel yang berada di naungan SLB Kemala Bhayangkari.

“Mereka adalah anak-anak yang tak pernah mengeluh karena kekurangannya. Selalu tersenyum dan menunjukkan prestasinya melalui karya. Mereka adalah inspirasi buat kita semua.” Ucap AKBP Dwiasi.

Senada, Bupati Trenggalek yang kerap disapa Gus Ipin ini mengatakan, SLB Kemala Bhayangkari merupakan salah satu sekolah yang membanggakan. Sudah tak terhitung torehan prestasi yang telah diraihnya.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga pendidik maupun guru pengajar yang tak lelah mendampingi dan memberikan ilmu dan pengetahuan kepada seluruh pesertadidik yang merupakan siswa berkebutuhan khusus tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini, dengan niat dan tekad yang baik dalam mendidik generasi penerus membawa kerahmatan, kebarokahan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa kepada kita semua.” Ucapnya.

Acara ditutup dengan penyerahan santunan, bingkisan dan cinderamata dari Bupati dan Kapolres dilanjutkan dengan buka bersama dengan segenap tamu undangan yang hadir.

baca juga :

Puluhan Tukang Becak Ini, Dapat Cat Gratis Dari Polres Trenggalek

Petugas Gercep Padamkan Karhutla di Trenggalek

Chek Point Ditutup, Polres Trenggalek Akan Maksimalkan Peran KTS

Adhis Polres Trenggalek
@2021 Polres Trenggalek