PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Hadiri Ramadan Berkah Bersama Forkopimda, Ini Pesan Kapolres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek menyerahkan santunan kepada sejumlah Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa di Kabupaten Trenggalek. Rabu, (27/4).

Dalam acara bertajuk Ramadan Berkah Bersama Forkopimda Trenggalek, Anak Yatim/Piatu/Yatim Piatu dan Dhuafa dan digelar di pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten hingga kepala OPD Lingkup Pemkab Trenggalek.

Dikonfirmasi terpisah usai kegiatan tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya acara tersebut. Menurutnya, bulan suci Ramadan yang notabene bulan penuh berkah merupakan momet yang sangat tepat untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sesama terutama kaum duafa maupun anak yatim piatu.

“Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga. Apalagi sebentar lagi akan merayakan Lebaran.” Ujar AKBP Dwiasi.

Masih kata AKBP Dwiasi, pihaknya berharap kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk menumbuhkan rasa saling memiliki, saling membantu satu sama lain, didorong dengan keikhlasan dan ketulusan menolong sesama.

Lebih lanjut AKBP Dwiasi berpesan, menjelang lebaran ini untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif dan menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Semoga membawa berkah untuk kita semua, mewujudkan lebaran yang aman, nyaman dan sehat.” Pungkasnya.

baca juga :

Kapolres dan Dandim 0806 Buka Freedom Adventure Trail Trenggalek #1

Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Satlantas Polres Trenggalek Percantik Pos Lantas

Peringati Hari Aids Sedunia, AKP Suyono Dorong Sosialisasi Berkelanjutan

@2021 Polres Trenggalek