PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Satlantas Trenggalek Siapkan Layanan Antar Jemput Pemudik

Polres Trenggalek – Mudik lebaran seolah sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Masyarakat rela menempuh perjalan jauh untuk berkumpul dengan saudara dan handaitolan saat lebaran tiba.

Untuk mempermudah sekaligus membantu masyarakat Trenggale yang melakukan mudik lebaran, Satlantas Polres Trenggalek meluncurkan satu layanan terbaru yakni antar jemput khusus bagi pemudik Trenggalek.

Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Meita Anisa Saputra, S.I.K., M.H. M.Si. mengatakan, bagi warga Trenggalek yang mudik lebaran ke kampung halaman dapat memanfaatkan layanan ini. Petugas Kepolisian akan menjemput para pemudik ini dari terminal Surodakan dan diantar hingga ke rumah tujuan.

Hal ini didasari oleh minimnya angkutan umum yang menjangkau hingga pelosok desa dan kepedulian untuk membantu masyarakat khususnya bagi kalangan warga tak mampu. Sementara dari keluarga mereka sendiri tidak ada yang menjemput.

“Iya betul. Kami berupaya membantu masyarakat yang mudik melalui layanan antar jemput. Semuanya gratis” Ujar AKP Meita.

AKP Meita menambahkan, guna mensukseskan Operasi Ketupat Semeru 2022 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H. Polres Trenggalek telah mendirikan sedikitnya empat pos pengamanan dan satu pos pelayanan.

Agar lebih optimal Pos pengamanan maupun pelayanan telah dilengkapi dengan berbagai sarana prasarana pendukung untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang melakukan mudik melewati jalur Trenggalek.

Terkait dengan layanan antar jemput itu sendiri, Satlantas Polres Trenggalek telah mengantas sejumlah keluarga yang mudik dari Surabaya dan turun di terminal bus Surodakan Trenggalek. Petugas kemudian mengantar keluarga tersebut hingga ke tempat tujuan.

baca juga :

Latihan Rutin, Kapolres Trenggalek: Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalitas Kerja

`Patroli Ethek`, Solusi Kreatif Ditengah Pandemi Covid-19

polrestrenggalek

Napak Tilas Rute Jenderal Sudirman, Wakapolres Trenggalek : Bangun Semangat Nasionalisme

@2021 Polres Trenggalek