PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Wujudkan Transportasi Publik Yang Aman dan Nyaman, Ini Yang Dilakukan Satlantas Trenggalek

Polres Trenggalek – Operasi Ketupat Semeru 2022 memang sudah berakhir sejak tanggal 9 Mei 2022 yang lalu. Namun bukan berarti kegiatan edukasi maupun sosialisasi tertib berlalu lintas menjadi kendor.

Seperti halnya yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Trenggalek ini. Guna meningkatkan pelayanan transportasi publik yang aman, nyaman dan berbasis keselamatan, Satlantas melakukan kunjungan ke garasi salah satu bus angkutan umum yang berada di Karangsoko Trenggalek. Sabtu, (14/5).

Sejumlah Polantas yang dipimpin oleh Kanitkamsel Aipda Ali Wibowo, S.H., berbincang langsung dengan para sopir, kru bus hingga karyawan lainnya. pihaknya menekankan agar dalam menjalankan operasional bus yang mengambil trayek jurusan Trenggalek-Banyuwangi tersebut selalu mengedepankan keselamatan lalu lintas.

“Rute yang dilalui cukup jauh, jadi kondisi bus harus benar-benar laik jalan. Demikian pula dengan sopir dalam keadaan sehat dan tidak dalam pengaruh Narkoba atau Miras.” Tegas Aipda Ali.

Bintara yang cukup berpengalaman di bidang kelalulintasan ini juga menekankan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Oleh sebab itu, selama operasional wajib mematuhi protokol kesehatan. Bukan saja terhadap penumpang termasuk juga kru bus disamping menyediakan sarana pendukung seperti masker maupun hand sanitizer.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Ali menyerahkan sejumlah cindera mata berupa plakat Satlantas dan kaos kepada pengelola maupun kru bus sebagai wujud terima kasih dan apresiasi atas dukungan selama operasi Ketupata 2022 berlangsung sehingga mudik lebaran khususnya yang menggunakan jasa angkutan umum berjalan aman dan lancar.

baca juga :

Cegah Masuk Dan Berkembangnya Faham Radikal Dengan Patroli Dialogis.

Bhabinkamtibmas Bersama Pelajar

Lupa Masa Berlaku Sim Habis? Tak Perlu Risau, Kini Polres Trenggalek Sediakan Layanan SMS Reminder

@2021 Polres Trenggalek