PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Gowes Ceria Hari Bhayangkara ke-76 di Trenggalek Berlangsung Meriah

Polres Trenggalek – Acara Gowes Ceria yang digelar Polres Trenggalek dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 berlangsung meriah. Ribuan peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Trenggalek turut hadir menyemarakkan acara. Minggu, (19/6).

Seremonial pemberangkatan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Trenggalek Syah M. Natanegara, S.H Sementara dibarisan depan adalah jajaran Forkopimda diikuti oleh peserta Gowes lainnya.

Sedangkan rute yang dilalui antara lain, start dari halaman Mapolres, hotel Widowati ke utara, simpang Brawijaya, simpang tiga Jagalan, Makodim 0806, warung tengah sawah ke timur, stadion Menak Sopal dan finish kembali ke Mapolres.

Untuk memeriahkan acara, Polres Trenggalek menyiapkan hadiah utama berupa sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, kipas angin dan ratusan door prize menarik lainnya dengan cara diundi.

Uniknya, disela-sela acara juga digelar lomba sepeda lambat. Jika biasanya lomba adu cepat, kali ini justru sebaliknya, siapa yang paling lambat dialah pemenangnya dan berhak menerima hadiah khusus dari Kapolres Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. yang juga turut hadir mengatakan, Gowes Ceria ini merupakan tindak lanjut kegiatan Funbike Kapolri yang digelar secara virtual sekaligus sebagai upaya Polres Trenggalek untuk memasyarakatkan kembali olahraga dimana hampir dua tahun terakhir terkendala akibat pandemi.

“Mempererat silaturahmi dengan masyarakat, mengajak untuk berolahraga menjaga Kesehatan dan imun tubuh sekaligus sebagai sarana rekreasi. Dan yang paling penting adalah masyarakat bisa turut merasakan kegembiraan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.” Ujar AKBP Dwiasi.

Sementara itu, salah satu peserta mengatakan, pihaknya sengaja ikut Gowes Ceria ini untuk meramaikan hari bhayangkara. Pihaknya juga tak menyangka saat diundi, kupon undian yang dipegangnya disebut oleh MC dan berhak menerima hadiah utama berupa sepeda motor.

 “Sangat bersyukur. Terima kasih Polres Trenggalek untuk hadiahnya. Selamat Hari Bhayangkara ke-76” Ucapnya.

baca juga :

Operasi Zebra Semeru 2019, Sejumlah Pelanggar Lalu Lintas Ditilang Petugas

Pelayanan Prima, Satlantas Trenggalek Hadirkan `Kopel Lantas Mantap`

Wakapolres Trenggalek: Rekatkan Soliditas, Tumbuhkan Empati Sesama

@2021 Polres Trenggalek